Web Development
Casual
88

Cari template website gratis






  09-May-2021 14:37:37



Siang bang gwa di suruh sodara buat website tapi gwa gk bisa ngoding yg bagus terus gwa di suruh buatnya cuman html doang. dia mintanya buat promosikan instagram sama perkenalkan dirinya sendiri gwa minta template kalo ada yg punya gwe nyari hasilnya jelek jelek semua 


DISCUSSION



09-May-2021 15:44:33

Coba cari di colorib atau di html5 banyak yang bagus, pandai - pandai nyari aja 




Reply


10-May-2021 15:37:11



Lo bisa bantu gw ga bang buat website 


Reply


10-May-2021 20:59:29



Wahh maaf gak bisa ini mau lebaran dan saya juga lagi banyak tugas mangkrak


Reply


11-May-2021 05:17:32



Bener juga lo bang habis lebaran bisa?


Reply


12-May-2021 00:25:42



Kurang tahu saya, kemungkinan bisa


Reply


22-May-2021 10:33:43



Gmn bang?


Reply

Login for comment and discussion.
Login Here
POST NEW DISCUSSION
Popular Posts
Gps Tracker Seccodeid Free Too...
Bayu aji Bayu aji
General
1459
119
Top

Free Proxy List
Sandidi Sandidi
Networking
1174
3
Top

Mass Reverse IP Unlimited
ImamSy ImamSy
Hacking
1148
10
Top

Report McAfee Antivirus Hurrri...
Indrasp Indrasp
Windows
842
93
Top

GHunt OSINT Tools - Investiga...
Sandidi Sandidi
Tools Hacking
731
3
Top

Related Post
Subscribe

Subscribe free now for latest posts