Windows
Casual
274

Cara mengahpus google warna biru ?






  29-Aug-2020 15:37:34



Bang cara hapus google warna biru gmn caranya ya terus itu bawaan dari windows? apa bukan sih


DISCUSSION

Lewat control panel kan bisa 




Reply


29-Aug-2020 15:45:34



Terus?


Reply


29-Aug-2020 15:47:34



Lu cari apklikasinya terus lu delete biasanya nanti minta restart windowsnya


Reply


29-Aug-2020 15:48:58



Tapi itu bawaan dari windows bukan sih?


Reply


29-Aug-2020 15:51:04



Mungkin gwa kurang ngerti


Reply


29-Aug-2020 20:15:28



Kemungkinan gak, tapi gak papa saya kadang pakai chromium aman - aman aja hehe


Reply


29-Aug-2020 20:49:38



Berarti aman ini bang?


Reply




29-Aug-2020 15:44:26

Ke panel kontrol windows hapus softwarenya btw itu namanya choronium




Reply


29-Aug-2020 15:48:31



Ok itu bawaan dari windows?


Reply


29-Aug-2020 15:54:04



Kayaknya iya di laptop gwa sempet ada choronium tapi udah gwa delete


Reply


29-Aug-2020 16:06:00



Ok sankyu gwe coba 


Reply


29-Aug-2020 16:11:52



Sama sama men


Reply




29-Aug-2020 19:11:17

Chroronium maksud lu?aman kata gw biarin aja




Reply


07-Sep-2020 11:09:12



Kagak ush hapus aman aman aja


Reply


12-Sep-2020 06:01:26



Yakin?


Reply


13-Sep-2020 01:05:14



Aman, saya pakai di Rasberry aman - aman aja tuh, mau install browser lain malas hehe


Reply


13-Sep-2020 01:06:11



Search enginenya saya pakai duck duck go


Reply




29-Aug-2020 19:37:51

Google warna biru?apaan tuh




Reply


07-Sep-2020 11:09:34



Choronium mungkin


Reply




29-Aug-2020 19:41:30

Bantu gw cara balikin akun fb 




Reply


07-Sep-2020 11:09:52



UP kg bisa w


Reply




29-Aug-2020 20:13:46

Masuk ke Control panel -> hapus softwarenya -> done 




Reply


12-Sep-2020 06:01:08



Udah kelar bang


Reply

Udah kelar bang udah wa delete 




Reply

Login for comment and discussion.
Login Here
POST NEW DISCUSSION
Popular Posts
Gps Tracker Seccodeid Free Too...
Bayu aji Bayu aji
General
2265
132
Top

Free Proxy List
Sandidi Sandidi
Networking
1505
3
Top

Mass Reverse IP Unlimited
ImamSy ImamSy
Hacking
1415
10
Top

Report McAfee Antivirus Hurrri...
Indrasp Indrasp
Windows
1113
93
Top

GHunt OSINT Tools - Investiga...
Sandidi Sandidi
Tools Hacking
835
3
Top

Related Post
Subscribe

Subscribe free now for latest posts