General
Casual
219

Apakah ada pemain BTC ?






  08-Aug-2020 18:41:58



Ggwa awam didunia bitcoin apakah orang mendapatkan btc semudah itu dan sesulit apakah bermain btc sehingga orang itu menggalami rugi dan untung

gw akhir ini tertarik sama btc bimbinganya :)


DISCUSSION



08-Aug-2020 19:09:42

Waduh saya gak mainan bitcoin hehe.Sorry kurang paham




Reply




08-Aug-2020 20:13:07

Kenapa lo gak tertarik ? 




Reply


08-Aug-2020 20:15:29



sebenernya agak tertarik,cuman saya kurang paham tekniknya 



Reply


08-Aug-2020 20:18:51



Coba lu belajar di youtube asik di pelajari untungnya gede


Reply


08-Aug-2020 20:21:41



insya allah hehe,saya mau fokus satu dulu 


Reply


08-Aug-2020 20:29:58



Sap!!! 

Reply


16-Aug-2020 05:28:13



Join grup tele cari chanel grup yg rame


Reply




09-Aug-2020 00:01:48

Saya kurang paham hehehe,kamu bisa cek postingan disini. Saya share free course tentang BTC udah siap download 




Reply





13-Aug-2020 20:12:15

Gwa kagak paham




Reply




16-Aug-2020 05:27:16

Temen gua ada yg pro mining setiap hari ngadepin pc dia




Reply


07-Sep-2020 11:20:56



Katanya modalnya gede?


Reply

Login for comment and discussion.
Login Here
Popular Posts
Gps Tracker Seccodeid Free Too...
Dji sam soe Dji sam soe
General
3127
145
Top

Free Proxy List
Sandidi Sandidi
Networking
1926
3
Top

Mass Reverse IP Unlimited
ImamSy ImamSy
Hacking
1684
10
Top

Report McAfee Antivirus Hurrri...
Indrasp Indrasp
Windows
1331
93
Top

GHunt OSINT Tools - Investiga...
Sandidi Sandidi
Tools Hacking
993
3
Top

Related Post

Subscribe

Subscribe free now for latest posts